Obat Herbal XAMthone Plus merupakan salah satu produk kesehatan yang berbentuk jus yang berbahan dasar dari ekstrak kulit buah manggis. Banyak penyakit yang dapat sembuhkan dengan penggunaan obat herbal XAMthone Plus dikarenakan dalam xamthone plus ada sebuah kandungan super antioksidan yang berfungsi bukan hanya menangkal radikal bebas, namun dapat pula menyembuhkan penyakit-penyakit lainnya yang bersifat kronis.

Kami beri Solusi untuk Kenyamanan Anda dalam Berbelanja Online, Obat Herbal XAMthone Plus kami kirim terlebih dahulu, setelah diterima baru pembayaran. Untuk pemesanan produk silahkan Klik Disini PesanSekarang.

Begitu banyak Keunggulan produk herbal xamthone plus dan telah terbukti secara medis mampu dan aman menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, HIV dan Lainnya

Berikut adalah komposisi dari Obat Herbal XAMthone Plus :
  • Berasal dari seluruh buah manggis
  • Mengandung Rosella
  • Buah Apel
  • Buah Anggur
  • Madu, digunakan sebagai bahan pengawet yang murni
  • Diproduksi oleh PT. Inti Kiat Alam
  • Isi dalam kemasan : 350 ml – 11.88 fl.oz
  • Legalitas POM TR 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Mengapa XAMThone Plus Begitu Istimewa ?

Bahan dasar dari Obat Herbal XAMthone Plus merupakan keseluruhan dari buah manggis, yang didalamnya mempunyai komponen yang sangat lengkap diantaranya : Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Dari hasil penelitian terkini menunjukkan bahwa buah manggis mempunyai bahan aktif yang alami dan aman yang sangat kaya akan ANTIOKSIDAN yang sangat tinggi dengan aktivitas yang sangat aktif dan kuat, dan mempunyai vitamin, poly-saccharides, dan stilbenes.

Keistimewaan lain dari Obat Herbal XAMthone Plus yaitu mempunyai kandungan XANTHONE, yang merupakan kumpulan dari sekumpulan molekul biologis yang sangat aktif yang ada di dalam kulit dari buah manggis. Lebih dari 200 XANTHONE yang terdapat di alam, dan 40 XANTHONE yang terdapat di dalam buah manggis. Fungsi dari XANTHONE mampu menjelajah ke seluruh bagian tubuh dan mampu menetralkan  radikal bebas, sehingga tubuh menjadi lebih besih dan lebih sehat.

Xanthone yang terdapat di buah manggis adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Dari hasil penelitian yang di lakukan di Unversitas Taichung di Taiwan ternyata dalam XANTHONE diketahui terdapat  senyawa : 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Kemampuan lain dari XANTHONE adalah sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, antiviral, antifungal, antiparasitic, antiallergen, helps lower blood pressure, helps fight fatigue, prevents stomach ulcers, aids with weight loss, builds immunity to disease, heart protective, combats diarrhea, pain reducer, analgesic, anti-parkinson, anti-Alzheimer, antidepressant, lowers fevers.

Untuk mengukur kadar antioksidan digunakan ukuran ORAC ( Qxygen Radical Absorbance Capacity )



Bukti dari MANGGIS (MANGOSTEEN) yang mempunyai Kadar Anti Oksidan Yang Tinggi

Untuk Pemesanan Obat Herbal XAMThone Plus yang merupakan hasil dari ekstrak dari Buah Manggis yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai Penyakit silahkan Klik Pesan Sekarang.

Atau anda langsung SMS/BBM dengan Format SMS / BBM :
Xamthone, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 29A4883E
 
contoh: Xamthone, 2 Botol, Farid Fitriadi, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Jangan Ragu berbelanja secara online. Kami ada untuk memberikan yang terbaik untuk anda.

Dengan Seizin Alloh SWT, penyakit anda dapat disembuhkan dan diobati dengan cara  mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus.

Info: Obat Herbal XAMThone Plus